Chelsea Untuk Mengungkap Pelatih Kepala Baru Antonio Conte

Chelsea Untuk Mengungkap Pelatih Kepala Baru Antonio Conte

Antonio Conte akan menghadapi pers untuk pertama kalinya sebagai pelatih kepala Chelsea sore ini. Selama melatih Italia dalam ajang EURO 2016, Antonio Conte sangat apik dalam menyusun strategi menyerang terhadap lawannya. Agen Bola Online pun memperkirakan seharusnya Italia mampu menjadi Juara dalam EURO 2016. Namun apa daya jika mereka dikalahkan oleh Jerman dalam adu penalti 6 – 5. Luar biasa sekali pertandingan yang mereka tunjukkan bahkan bandar judi online salah menebak skor kemenangan tersebut.

The Godfather julukannya di antara para pemain Italia selama Euro 2016 – mengambil pelatihan dengan Blues untuk pertama kalinya pada hari Rabu.

Ia sangat terlibat dalam sesi di markas latihan Cobham klub karena ia harus tahu tim sebelum mereka kepala off untuk sebuah kamp pelatihan selama seminggu di Austria pada hari Jumat.

Conte diangkat pada tanggal 4 April dan mengambil perannya sebagai pengganti permanen untuk Jose Mourinho setelah memimpin Italia ke perempat final di Perancis.

Pemain berusia 46 tahun bertugas dengan pekerjaan menghidupkan kembali Chelsea setelah musim lalu finis ke-10 di pertahanan menyedihkan gelar Premier League mereka.

Conte, yang memenangi tiga gelar Serie A bersama Juventus, harus mengidentifikasi mengapa Chelsea jatuh dari pemenang judul calon degradasi begitu cepat.

Menonton Antonio Conte konferensi pers pertama sebagai Chelsea pelatih kepala dari 14:00 sore ini pada Sky Sports News HQ atau mengikutinya di blog hidup kami kami.